CINTA SEPARUH JIWA (Puisi untuk Istriku)

coba dengarlah

aku akan mengatakannya sekali saja

bahwa aku akan tetap cinta kamu

tidak peduli bibirmu tak merah oleh lipstik

dan wajahmu hanya berkosmetik air wudhu

coba percayalah

aku akan mengatakannya sekali lagi untuk yang terakhir kali

cintaku bukan oleh gendut atau langsingmu

asalkan matamu tetap nyala

oleh semangat memperbaiki diri bersama

sebab aku tahu dari mula

dirimu , seperti juga aku tidak sempurna

adalah bening hatimu sumber cinta

dan kesabaranmu tempat bermanja

semangatmu alasan bekerja

dan cinta sucimu separuh jiwa

22 Februari 2006

Posted on 16 March 2006, in Estetika. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Subhanallah.. semoga tetep sakinah mawaddah warahmah..Amiin
    —-
    Terima kasih doanya. Amin

Leave a comment