Kunjungan Blog 2011

image

image

Tidak terasa hari ini kita berada di penghujung tahun 2011. Tinggal hitungan jam saja kita akan memasuki 2012.

Tak terasa juga selama efektif 3 tahun lebih saya mencoba hadir di dunia maya dengan tulisan ala kadarnya, dengan secercah harapan untuk bisa bermanfaat kepada lebih banyak orang.

Seperti halnya kehidupan yang harus lebih baik, maka blog sayapun ternyata harus lebih banyak berbenah untuk menjadi lebih baik. Fokus dalam menulis, kreatif menuangkan ide, dan menjaga semangat dalam menulis ada PR saya di tahun 2012 nanti. Juga harus banyak belajar Search Engine Optimations (SEO) dari pakarSEO dan para pakar internet marketing.

Bicara tentang optimasi, diri ini juga harus dan mesti belajar bagaimana melakukan optimasi diri, yang termasuk optimasi rasa syukur, optimasi ikhlas, optimasi ibadah dan optimasi seluruh aspek kehidupan saya.

Jika Anda setuju dengan saya, anggukan kecil kepala Anda merupakan bentuk persetujuan diri Anda untuk bersama-sama mengOptimasi diri lebih baik lagi. Dan tarikan nafas panjang Anda merupakan komitmen dan tekad untuk menjadi pribadi yang lebih berkualitas, sehingga saat Anda mengeluarkan nafas Anda, semua hambatan dalam diri Anda keluar bersama nafas ikhlas Anda.

Posted on 31 December 2011, in Artikel, Hikmah, spiritual and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Hebat sekali mas, kunjugnya per hari banyak sekali..

    saya harus belajar banyak dengan mas.

    Salam silaturahmi

  2. Ass…sebaik-baik manusia adalah yg paling bmanfaat bagi saudarany… Tetap semangat yah….

  3. Ternyata kemanapun di cari ilmu tertinggi (CIS) juga jwbnya dan kuncinya adalah mengalahkan diri sendiri…. Ms Anjas tetap berkarya , blog ini sangat membantu saya sebagai refress

Leave a comment