Kejutan Di Senin Pagi

Hidup itu kadang penuh dengan kejutan-kejutan. Ada yang menyenangkan, konyol, menyebalkan, tapi bahkan ada juga yang menginspirasi.

Kejutan itu diberikan oleh sebuah software pengingat waktu sholat di ios. Pagi-pagi ada sebuah notifikasi masuk seperti ini bahwa hari ini adalah ulang tahun muslim saya. Woww.. dalam hati kerren juga software ini.

Belum selesai kejutannya, salah satu sahabat ada yang nanya, yang keberapa mas bersasarkan tahun hijriah. Penasaran juga, akhirnya aku hitunglah… dan taarraaaa… ternyata usia nya 40 tahun. Angka yang penuh makna dalam hati…

Dan bukan suatu kebetulan, hari ini adalah hari pertama masuk ditempat baru, banting setir dari industri yang berbeda setelah lebih dari 9 tahun di industri asuransi.

Masya Allah, sambil terus merenung memikirkan angka-angka itu beserta momen-momen tak terduga hari ini, semoga ini hikmah yang Allah turunkan sebagai pengingat, bahwa 40 tahun hijriyah adalah momentum yang tepat untuk melakukan sebuah transformasi diri menjadi lebih baik. Amiiiin.

Posted on 3 September 2018, in Artikel. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment